21.8 C
New York
Jumat, Juni 25, 2021

Buy now

Sidang Pleno DPW PEKAT IB Riau, Hendrik TRD di Percaya Sebagai Ketua

Pekanbaru – Dewan Pimpinan Wilayah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu, DPW PEKAT IB Riau, gelar sidang pleno penetapan Ketua DPW PEKAT IB Riau, Sabtu, (1/5).

Selain sidang pleno, juga di gelar kegiatan serah terima jabatan, untuk kepengurusan DPW PEKAT IB periode 2021-2024. Hendrik TRD, di percaya menjabat sebagai ketua DPW PEKAT IB Riau, periode 2021-2024.

Selain sidang pleno, juga di gelar kegiatan serah terima jabatan, untuk kepengurusan DPW PEKAT IB periode 2021-2024.

“Kita memiliki berkomitmen, untuk membenahi seluruh Dewan Pimpin Daerah PEKAT IB, di Kabupaten Kota yang ada di Riau,” ungkapnya.

Terutama untuk membentuk kepengurusan DPD PEKAT IB yang belum ada di beberapa Kabupaten Kota di Riau.

“Yakni dengan target, membesarkan organisasi ini menjadi lebih besar, dan lebih baik lagi, dengan melakukan kegiatan kegiatan positif, dan bermanfaat untuk masyarakat,” Ujar Hendrik.

Hal ini dilakukan, agar organisasi PEKAT IB yang ada di Riau, dapat terus berkembang lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Supaya PEKAT IB, menjadi organisasi yang di cintai oleh masyarakat, dan tidak di takuti oleh masyarakat,” tutur Hendrik.

Ketua DPD PEKAT IB Kabupaten Kampar, Suharmi Hasan mengatakan, pengurus DPD Kabupaten Kota yang ada di Riau, memberikan dukungan penuh.

“Serta siap bekerja sama dengan baik, dalam membesarkan organisasi PEKAT IB yang ada di Riau,” tegasnya.

Pihaknya menilai, perlu kerja sama yang baik antar seluruh kader dan pengurus, dalam memajukan dan kembangkan organisasi ini jadi lebih baik.

“Terutama dengan melakukan pelatihan kader, serta mengajak kegiatan sosial, untuk para kader, seperti karya bakti yang akan di lakukan,” tutup Suharmi Hasan.

Usai kegiatan sidang pleno dan serah terima jabatan, kegiatan di tutup dengan pelaksanaan buka bersama, para pengurus DPW PEKAT IB Riau. (Eni)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,103FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles